Phyllis Reynolds Naylor - Alice in Rapture, Sort of (Alice, #2). PDF

PDF Alice senang banget setelah jadian dengan Patrick. Apalagi Pamela sahabatnya bilang hanya cewek kuper yang belum punya pacar saat masuk kelas tujuh. Awalnya sih memang asyik; Patrick jadi sering main ke rumahnya, dan mereka selalu nongkrong bareng sepanjang liburan musim panas. Patrick meneleponnya hampir setiap hari, mengajaknya makan es krim, mengajarinya main piano, dan memberinya bunga saat perasaan Alice lagi kacau. Mereka bahkan sempat main-main di pantai bareng. Pokoknya seru banget deh!!!

Tapi lama-lama punya pacar tuh ternyata repot juga ya?! Alice terus-menerus cemas tentang berbagai hal, dari mulai masalah rambut, bau mulut, kado ultah yang cocok, sampai takut kelihatan tolol di depan Patrick saat cowok itu mengajaknya makan malam. Kayaknya waktu mereka berteman keadaannya nggak serumit ini deh. Alice jadi pusing. Di satu sisi dia pengin terus dekat sama Patrick, tapi di sisi lain dia mulai bete karena nggak bisa jadi diri sendiri. Patrick sebagai teman ternyata lebih asyik daripada Patrick sebagai pacar. Jadi Alice harus gimana dong?

Tags: download, phyllis reynolds naylor, ebook, pdf, alice in rapture, sort of (alice, #2)

download Phyllis Reynolds Naylor Alice in Rapture, Sort of (Alice, #2) PDF

Download from mirrors